Powered By Blogger

Selasa, 15 Februari 2011

d'masiv dan j'rock konser di banda aceh



Grup band papan atas d Masiv dan J-Rocks akan menghibur warga Kota Banda Aceh dalam rangkaian Surya Profesional Mild Tour 2010 di Stasiun Harapan Bangsa Banda Aceh pada Sabtu (5/6).
"Konser di Banda Aceh akan berbarengan dengan Lampung. Kita sengaja memilih band-band yang sedang hits," kata promotor dari Mahaka Entertainment Hasani Abdul Gani di Banda Aceh, Jumat (4/6).
Menurut dia, untuk konser yang juga melibatkan band lokal tersebut disediakan kapasitas untuk 10.000 penonton dan warga yang ingin menonton hanya mengeluarkan biaya Rp10.000 untuk tiket.
"Kita akan berikan masyarakat Aceh sesuatu yang beda, mudah-mudahan konser ini menarik minat dan antusias warga Banda Aceh," tambahnya.
Tour di Banda Aceh merupakan tour ke delapan dari rangkaian 20 tour band-band nasional di seluruh Indonesia. Di setiap pertunjukan ditampilkan dua band nasional dan satu band lokal ternama. Tour akan terus berlanjut ke kota-kota lainnya di Indonesia seperti Lampung, Dumai, Medan dan Siantar hingga 7 Agustus 2010.
Tour tersebut kali kedua bagi d Masiv tampil di Aceh. Sebelumnya band yang digawangi Ryan di vokal, Kiki pada gitar, Wahyu di drum, Rama gitar dan Rai pada bass pernah tampil di lapangan Blang Padang Banda Aceh pada 2009.
"Ini kedua kalinya d Masiv ke Banda Aceh. Kami tidak akan menampilkan sesuatu yang sama dengan sebelumnya baik dari lagu maupun penampilan. Yang pasti akan spesial," kata Ryan d Masiv.
Menurut Ryan, d Masiv akan membawakan sekitar sepuluh hingga 12 lagu hits dari dua album yang sudah 'ditelurkan' band asal Bandung itu dalam konser nanti. Rama, gitaris d Masiv mengatakan dari konser sebelumnya, penikmat musik di Aceh cukup tertib dan diharapkan tour kali ini tetap berjalan lancar dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar