Powered By Blogger

Selasa, 15 Februari 2011

d’Masiv – Merindukanmu

d-masiv
d-masiv
d’Masiv – Merindukanmu
Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang
Reff :
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah aku kumerindukanmu
Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang
Back to reff :

=========================================
ga tau, kq lagu ini pas banget ya sama yang ada dalem hati. apa saya lagi merindukan seseorang yak? hehehe sebenernya iya seh. lagi kangend ama seseorang :p. hihihihihi :p
enw, buat d’masiv yang merupakan jawara A’Mild Live 2007, lagu2nya emang top deh. Popularitasnya sekarang menyamai Nidji ketika meluncurkan album Breakthrough-nya dan lagu Cinta Ini Membunuhku merupakan RBT Terlaris dan ybs telah mendaptkan double Platinum.
Congradz ya buat d’masiv yang telah sukses menaklukkan belantara musik Indo dan juga tentunya hatiku :p
regards
Angga Rajasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar