Powered By Blogger

Minggu, 13 Februari 2011

D’Masiv Hibur Warga Lhokseumawe

D'Masiv di Lhokseumawe
Vokalis group band D'Masiv, Rian tampil memukau dihadapan ribuan penonton pada konser di lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, Selasa (1/12). SERAMBI/ZAKI MUBARAK
LHOKSEUMAWE - Aksi grup band ternama asal ibu kota Jakarta, D’Masiv, berhasil menghibur ribuan masyarakat Kota Lhokseumawe, di Lapangan Hiraq, Selasa (1/12) sore. Bahkan, di tengah aksi D’Masiv, panitia terlihat beberapa kali harus naik turun panggung, untuk menangani puluhan pengunjung --mayaritas-- remaja yang lemas dan pingsan.

Pantaun Serambi, sejak pukul 15.00 WIB, kedua arah jalan Merdeka Timur Kota Lhokseumawe, telah ditutup pihak Polres Lhokseumawe, guna menghindari kemacetan dan memberi akses bagi masyarakat yang ingin masuk ke Lapangan Hiraq. Aksi panggung D’Masiv sendiri, baru dimulai selepas shalat Ashar. Saat itu, Lapangan Hiraq yang berada di pusat Kota Lhokseumawe dipenuhi ribuan warga, ternasuk memenuhi bagian atas Islamic Canter.

Penampilan D’Masiv yang yang beraksi dua band pembuka, membuat histeris kalangan ABG. Berbagai benda ringan, seperti botol mineral dan juga sandal, terlihat melayang-layang di sekitar penonton. Armada pemadam kebakaran yang disiagakan di lokasi, terlihat berulang kali menyemprot air ke arah penonton yang kepanasan. Namun, hingga konser berakhir, tidak ada insiden berarti yang terjadi di sekitar lokasi konser. Meski basah kuyup, para remaja tetap dengan semangat berjingkrak-jingkak mengikuti musik yang dimain personil D’Masiv.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar