Powered By Blogger

Minggu, 20 Februari 2011

Ryan 'D'Masiv' Bantah Kenal NYL


Ryan D’Masiv terkejut namanya diseret oleh NYL (22), perempuan yang mengaku korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh gitaris Kuburan, Donny.

Melalui kuasa hukumnya, Dedy Kurniady SH MH, pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta membantah mengenal perempuan berinisial NYL yang mengaku kenal dengannya. NYL mengaku sering jalan bareng Ryan, berdasarkan penuturannya kepada musisi Bandung, Nico ‘Emen’ Hermanto, melalui online messenger dan SMS.

“Klien kami sama sekali tidak mengenal NYL,” tegas Dedy melalui surat yang diterima Okezone, Rabu (13/1/2011).

Sebelumnya, Nico menuturkan NYL kerap datang ke Cafe Kaget miliknya di Jalan Batik Kumeli No 13A, Kota Bandung. Kafe milik Nico memang kerap disambangi musisi dan grup band, termasuk D’Masiv.

Masih menurut Nico, di awal-awal NYL bertandang ke kafenya, dia selalu datang dengan vokalis D’Masiv, Ryan. Bahkan dalam penuturan via SMS dan chatting, NYL mengaku kerap jalan bareng dengan Rian.

Nico tak bisa memastikan apakah keduanya punya hubungan khusus atau tidak. Semua hanya berdasarkan pengakuan sepihak dari NYL saja.

NYL memang dikenal banyak musisi Bandung. Mahasiswi Magister di sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) itu memang kerap mampir ke kafe Nico untuk bertemu musisi Bandung. Dari pengakuan Nico, NYL memang memiliki keinginan untuk jadi artis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar