Powered By Blogger

Selasa, 22 Februari 2011

KISAH CINTA (D'MASIV-PERUBAHAN)


Diriku ini sedang DILEMA, karena dirimu selalu mencoba ingin dengannya. Aku TAK PERNAH RELA dengan itu. Aku merasa berada DI ANTARA KALIAN.
          Apakah kau memandang SEBELAH MATA cintaku????
           Saat kutanya alasanmu ingin dengannya, kau hanya DIAM
TANPA KATA
          Padahal dulu,,,,,,,
         AKU PERCAYA KAMU untuk tentang cintaku kepadamu. Dan aku selalu MERINDUKANMU jika diriku ini kangen dengan dirimu. DAN KAMUlah yang telah mengisi hatiku yang kosong dengan cintamu
            Aku merasa CINTA SAMPAI DISINI saja, karena CINTA INI MEMBUNUHKU, dan kau telah membuat LUKAKU semakin dalam tentang dirimu.
     
            Mungkin ini adalah PERUBAHAN tentang citaku dan cintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar