Powered By Blogger

Senin, 21 Februari 2011

Ryan ‘D’Masive’ Bikin Olla Ramlan Nangis



Olla Ramlan tak dapat menahan air mata ketika mendengar Ryan D’Masive bernyanyi di depannya. Kenapa?
D’Masive menjadi salah satu bintang tamu di Dahsyat, di mana Olla menjadi hostnya. Saat D’Masive membawakan lagu Rindu Setengah Mati, air mata Olla jatuh.
“Aku jadi sedih saja dengar lagu itu. Sebenarnya kena saja sama lagunya. Aku jadi terkenang masa-masa dulu. Ya dalam kondisi saya yang seperti ini kan saya gampang terpancing buat nangis,” aku Olla saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (11/1/2011).
Olla mengakui, masih menyimpan rindu yang luar biasa kepada mantan suaminya, Alex Tian. Karena itulah, mantan bintang iklan produk kopi ini mudah tersentuh jika mendengar lagu tentang kerinduan.
“Saya rasa semua orang yang punya masalah dalam rumah tangganya kalau ingat pasti kena banget. Aku kangen bapak, ibu, sama anak dan saya rasa lumrah begitu. Semakin dipeluk, semakin jadi nangisnya. Atau kalau jalan di mall terus lihat orang jalan sama suami, aku jadi ingat lagi. Ya begitu lah,” tuturnya pasrah.
Menurut Olla, sikap tegar yang coba ditunjukannya sering dimanfaatkan Olga dan Raffi untuk meledeknya.  Namun, Olla tak pernah mempermasalahkan sikap Raffi dan Olga saat membawakan acara Dahsyat.
“Aku sudah berusaha setegar mungkin. Tapi Olga dan Raffi kan memang doyan buat saya nangis. Mereka bisa banget ngerjain. Tapi salah satu cara aku ngelupain ya dengan aku bekerja,” pungkasnya.
Olla dan Alex menikah pada 17 Mei 2003 di Belanda. Alex menalak Olla secara Islam di hadapan para saksi pada 7 Juli 2010. Kesepakatan perceraian secara tertulis telah dibuat di hadapan notaris pada 16 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar