Powered By Blogger

Minggu, 20 Februari 2011

Ryan d Masiv Terinspirasi Dari Pengalaman Patah Hati



Terinspirasi karena sakit hati dengan seorang wanita pujaannya, Ryan d Masiv menulis kisah cinta tersebut ke dalam sebuah lagu yang berjudul Apa Salahku. Menurut Ryan, kisah cinta tersebut dimulai ketika dirinya bertemu dengan seorang gadis di tahun 2007 silam.
Namun kedekatan mereka berdua tidak berlanjut ke hubungan yang lebih serius, karena si wanita ternyata hanya ingin memanfaatkan vokalis grup band d Masiv tersebut.
"Ini single ketiga dari album perjalanannya judunya Apa Salahku. Ya sebenarnya lagu ini aku tulis pas aku lagi ngerasain ini. Gue sempat dekat sama seorang cewek, terus dah dekat banget sama dia tapi gak pernah tahu rasanya apa gitu. Akhirnya gue tahu kalau dia itu cuma mau manfaatin gue aja," kenang Ryan.
"Ya, kan ada kata-kata 'apa memang ini yang engkau inginkan, tak ada sedikitpun untuk serius padaku'. Ya, intinya dia itu gak mau sama gue, gitu. Tahun 2007-an, ya kita ketemu teman aja. Kita memang dekat, tapi aneh aja ditembak gak mau. Gak mau tapi dekat banget gitu loh, akhirnya kita teman aja," imbuhnya, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip single Apa Salahku, di Jl. Masjid No. 24, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (16/6).
Lebih lanjut Ryan mengungkapkan, konsep video klip single Apa Salahku terbilang cukup unik, karena story line-nya mengungkap kehidupan seorang pelukis yang bisa melihat masa depan melalui media kanvasnya.
"Video klip ini sebenarnya lumayan unik sih, di sini ada jalan ceritanya. Uniknya ada seorang pelukis yang punya indra keenam, jadi apa yang terjadi di masa depan itu sudah dilukis sama dia. Ya gue sih belum terbayang jadinya kayak gimana, tapi kalau dilihat dari konsepnya sih seru," tandas Ryan.

1 komentar: